pengalaman bercerita sekolah diSmkn 1 slahung

   Saya masuk Smkn 1 slahung pada tahun 2018, dan pada saat itu diadakan mpls selama seminggu. Awalnya saya sedikit malu karena ternyata diSmkn 1 slahung banyak sekali muridnya. Dan lama kelamaan saya mulai beradaptasi dengan lingkungan sekolah dan juga teman sekelas.

  Saat masih kelas 10 saya ikut beberapa ekstra disekolah yaitu Dewan Ambalan, Lingkungan Hidup, Rohani Islami, dan English Club. Sedangkan diluar sekolah yaitu saka bhayangkara. Saat kelas 10 saya mengikuti lomba pramuka RRC(IAIN PO) dan FRC(INSURI) dengan bidang sandi optis dan smapure. Setiap malam saya dan kawan2 latihan disekolah, tidur disekolah bahkan mengerjakan pr juga disekolah😅. Berkat latihan yg tekun akhirnya regu kami mendapat beberapa piala dilomba tersebut. 

   Tidak terasa saya sudah naik kelas 11 dan saat itu saya hanya aktif diekstra rohis,DA, dan saka bhayangkara saja. Berdasarkan program kerja DA maka setelah mpls murid baru, maka dilanjut diadakannya PPTA. Kebetulan saat itu saya menjadi ketua panitia ppta bebarengan dengan menjadi koordinator wilayah disaka bhayangkara. Saat itu saya harus benar" memanfaatkan waktu karena disatu sisi mempersiapkan ppta dan disisi lain bersosialisasi ke sma/ sederajat untuk memperkenalkan saka. Berkat persiapan yg cukup matang PPTA 2019 berjalan lancar walaupun ada beberapa kekurangan. 

  Setelah itu saya harus mengikuti Pkl selama 4 bulan, saya dan 3 teman lainnya pkl dipacitan tepatnya Secondhand Computer. Disana saya mendapat banyak pengalaman dan juga ilmu. Dikarenakan adanya virus corona jadi kami dipulangkan lebih cepat.


Sebenarnya masih banyak pengalaman yg saya dapatkan selama sekolah diSmkn 1 slahung tapi cukup itu saja yg bisa saya ceritakan karena nanti kepanjangan



No comments:

Post a Comment

ajaiib,,inilah cara menghapus data story WA yg menumpuk

Hey gaes selamat mengunjungi blog saya,semoga postingan saya ini dapat bermanfaat bagi agan agan semua dalam memperbanyak ilmu pengetahuan y...