CARA MEMPOSTING ARTIKEL DIBLOG KITA WORDPRESS

Cara memposting artikel diblog wordpress
Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan yg namanya BLOG
Tetapi masih banyak orang yg tidak tahu cara mengunggah artikel diBLOG mereka sendiri,tapi tenang saja karena saya akan memandu anda tentang bagaimana cara memposting artikel diblog WORDPRESS.
INGAT!!!Tutorial ini hanya untuk wordpress ya.
Oke inilah tutorialnya,simak dengan seksama ya

1.pastikan koneksi internet anda menyala
2.pastikan anda sudah memiliki akun blog diwordpress(jika anda belum punya,silakan lihat tutorialnya diblog saya)
3.jika sudah silakan buka aplikasi wordpress lalu klik ikon ditengah bagian bawah

4.tulis judul artikel anda dan tulis isi artikel atau blog dibawah judul
5.jika anda ingin menambahkan gambar silakan anda klik ikon lingkaran dipojok kiri bawah

Nb:ikonnya dipojok kiri bawah,

Ikonnya berbentuk lingkaran

6.pilih gambar sesuai pilihan anda dengan cara mengklik gambar

7.tunggu sampai gambar bisa diupload/dimasukkan diartikel anda(ada garis bewarna orange diatas gambar)
8.tersedia berbagai pilihan pelengkap dibawah untukmengedit teks seperti ikon italic(tulisan miring),bold(tulisan tebal) dan masih banyak lagi
9.jika sudah selesai silakan klik kata “PUBLIKASIKAN”untuk mengunggah postingan anda dan tunggu hingga postingan anda berhasil diunggah(lihat gambar nomer 5)

Begitulah cara memposting artikel diblog kita lewat WORDPRESS.
Apabila ada pertanyaan silakan bertanya lewat kolom komentar.
Sekian tutorial dari saya(ricko) apabila ada salah kata saya mohon maaf yg sebesarnya dan jangan lupa untuk mengunjungi

Teknologianaksunda.blogspot.com
Dan

Teknologianaksundablog.wordpress.com

HATURNUHUN KA SADAYANA
WASSALAMUALAIKUM WR.WB

4 comments:

ajaiib,,inilah cara menghapus data story WA yg menumpuk

Hey gaes selamat mengunjungi blog saya,semoga postingan saya ini dapat bermanfaat bagi agan agan semua dalam memperbanyak ilmu pengetahuan y...