mantap..cara merawat hp yg benar

Hy gaes..selamat datang sing disini.

Saya disini akan menerangkan tentang bagaimana cara merawat hp yg benar agar hp menjadi awet.

Di era informasi sekarang ini gadget bukan lagi hal yg mewah tetapi pada jaman ini kita sangat butuh yg namanya gaget karena dalam belajar,sekolah,bekerja,jualan,hingga komunikasi dengan sanak saudara yg jauh kita sangat perlu gadget.

Gadget dibuat untuk memenuhi keperluan dan untuk membantu kita dalam melakukan sesuatu.

Oh iya saya dari tadi ngomongnya gadget terus tapi kalian udah tau belum apa itu gadget?

Gadget bisa berupa HANDPHONE,TAB,dan lain lain...

Tapi harga gadget itu nggak murah loo,kita perlu merogoh saku dalam dalam untuk memberi gadget..tapi itu semua sesuai dengan spek dan fungsi dari gaget itu sendiri.

Gadget kita juga perlu kita rawat agar bisa tahan lama dan awet karena kan tidak murah harga gaget itu😄

Jadi jangan sepelekan ya cara merawat hp/gadget yg baik dan benar agar kita dapat memperoleh hasil yg maksimal dimasa yg akan datang.trik ini sudah saya rangkum diblog saya.Langsung saja silakan disimak dengan baik ya..

1.jangan menggunakan hp saat sedang dicas

Saat kita bermain hp saat hp dalam kondisi dicas maka hp akan mengalami suhu panas yg meningkat

2.cabut hp saat sudah 100%

Pada saat hp sudah 100% tetapi belum dicabut maka lama kelamaan batu hp akan kembung dan akan menyebabkan hp boros baterai

3.simpan hp disuhu normal

Jangan menyimpan hp disuhu ekstrim

4.jaga hp agar tidak terjatuh

Saat hp terjatuh maka isi hp atau mesin hp akan mengalami eror walaupun tidak langsung

5.ces hp saat sudah 15%

Jangan membiasakan mengecas hp saat hp mati total atau 0% karena itu akan merusak daya tahan hp

4 comments:

  1. Blog ini sangat membantu saya.. Terima kasih atas penjelasannya

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas komentar yg positif anda ya..selamat membaca

    ReplyDelete
  3. Terimakasih...semoga blog saya ini bisa bermanfaat ya

    ReplyDelete

ajaiib,,inilah cara menghapus data story WA yg menumpuk

Hey gaes selamat mengunjungi blog saya,semoga postingan saya ini dapat bermanfaat bagi agan agan semua dalam memperbanyak ilmu pengetahuan y...